Resolusi 2018

pexels-photo-699122.jpegHai! Hello! Hej! Ohayo! Annyeonghaseyo!

Untuk pertama kalinya, gue menginjakkan kaki online gue di dunia blog. Terbilang benar-benar newbie dan tentunya masih research mendalami dunia ini lebih dalam.

Dan sebelum cerita panjang, perkenalkan dulu, nama blog gue : Chubby Cheeks! Diperkenankan panggil gue si Tembem. Benar aslinya gue ga kurus, dan masih dalam program diet a.k.a menurunkan berat badan ke angka timbangan yang katanya seimbang. Berhasil loh! Dari angka timbangan 65kg turun ke 58kg (berat sekarang)! Tapi ya, walaupun berat badan turun dan ukuran beberapa anggota tubuh mengecil, tetap saja pipinya ga kempis. TEMBEM! (reminder for myself : tetap bersyukur ♥)

Dari perkenalan singkat di atas – back to the topicterlihat 3 poin penting yang masih menjadi lanjutan untuk resolusi gue di tahun 2018, diantaranya :

  1. Research dunia blog > Seiring waktu sambil belajar, gue yakin jari-jari ini akan gemar bersinkronisasi dengan pikiran dan pengalaman yang tentunya akan gue tuangkan ke dalam blog Chubby Cheeks ini. Bersumber dari hari ini! Inisiatif gue membuat blog pribadi macam ini dikarenakan kesadaran gue akan hal positif yang timbul dari sebuah posting di blog : SHARING!
  2. Masih dalam program diet > menurunkan berat dan menguruskan badan saja, bukan pipi! Kata orang, pipi tembem itu baik. hahahaha! Awet muda dan terlihat segar bugar. Tetap teguh pada keinginan akan jarum timbangan yang menunjukkan angka-angka yang menyenangkan hati. Dan tetap teguh pada pendirian bahwa walaupun sudah kurus, tetap harus SEHAT!
  3. Tetap bersyukur! > apapun yang terjadi, baik buruknya putaran hidup gue, harus selalu mengucap syukur kepada Sang Pencipta. Banyak sekali jungkir balik di tahun sebelumnya dan amat sangat yakin tahun 2018 juga akan menghadapi banyak cobaan (terutama “langkah terbesar” gue dengan pasangan). TETAP PERCAYA, BERDOA, BERSYUKUR!

Ga muluk-muluk lah ya resolusi gue. Semua orang punya resolusi yang berbeda dan mungkin lebih spesifik atau lebih unik. Kalau kalian? Sudah ada resolusi tertentu?

SEMANGAT MENJALANI HARI ESOK!

 

Leave a comment

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑